Pra 212: Beredar surat permohonan pemberhentian trayek Surabaya-Jakarta


Belakangan beredar surat permohonan dari Kapolrestabes Surabaya Kasat Lantas kepada Walikota Surabaya untuk tidak memberikan rekomendasi ijin trayek sementara bagi kendaraan angkutan umum/bus yang akan digunakan untuk mengangkut peserta unjuk rasa pada 2 Desember nanti seperti yang tertera pada poin 3.

Dalah hal ini Ustadz Umaier Khaz Lc, memberikan tanggapan seperti yang tertulis di akun facebooknya:

•PERINTAH "MAKAR" KAPOLRI DAN GENERASI 5:54•
@umaierkhaz

Atas perintah Kapolri yang sedang masuk angin dan belum sembuh, seluruh Kapolda di seluruh provinsi di Indonesia mulai hari ini hingga tanggal 2 Desember 2016 serentak melarang warganya berangkat ke Jakarta, baik dengan ancaman, melarang para pemilik trayek bus untuk menyewakan busnya, memblokade jalan, dll.

Jangan risau, jangan bingung. Justru inilah cara Allah membuktikan kebenaran ayatNya. Allah ingin menunjukkan kepada kita bahwa yang bisa sampai ke Jakarta adalah "Generasi Terpilih", bukan orang-orang biasa. Mereka adalah generasi yang Allah sebut dalam Surat Al Maidah ayat 54.

"Hai orang-orang yang beriman, barangsiapa di antara kamu yang murtad dari agamanya, maka kelak Allah akan mendatangkan suatu kaum yang Allah mencintai mereka dan merekapun mencintai-Nya, yang bersikap lemah lembut terhadap orang yang mukmin, yang bersikap keras terhadap orang-orang kafir, yang berjihad dijalan Allah, dan yang tidak takut kepada celaan orang yang suka mencela. Itulah karunia Allah, diberikan-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya, dan Allah Maha Luas (pemberian-Nya), lagi Maha Mengetahui."

Ini seleksi dari Allah. Allah sedang mengadakan seleksi untuk kita dengan menggunakan energi musuh Allah. Allah habiskan tenaga mereka untuk membuktikan kebenaran ayat-Nya.

Maka, tidak ada alasan kecuali berangkat. Jadilah bagian dari "Generasi Terpilih" yang dijanjikan Allah. Allahu Akbar!
------------------------

Bagaimana menurut anda ? Apakah hal ini wajar ? Ada apa dengan aparat kepolisian ? Sibuk dengan asap namun lupa mematikan Api. Tentunya anda bisa menyimpulkannya sendiri. Lantas bagaimana dengan Aksi Bela Islam III 212 ? Ikut serta maupun tidak, itu hak anda. Namun sebagai seorang Mukmin tentu merasa terpanggil untuk ikut serta. Dan saya tak ragu untuk hadir...

Ada satu poster menarik...


Bagaimana dengan anda ...?


Penulis: Rhofiq Feyz





No comments

Theme images by suprun. Powered by Blogger.