Onecare salurkan Al Qur’an ke panti asuhan



Makassar- Rabu, 17 Januari 2018. Saya berkesempatan membersamai Onecare cabang Makassar menyalurkan Al Qur’an untuk anak-anak yatim dan dhuafa di Panti Asuhan Amrullah Gowa, Sulawesi Selatan.

Sudah diketahui bersama Onecare dengan program Educare nya menyalurkan Mushaf Al Qur’an di berbagai belahan dunia, pengungsi Rohingya yang ada di bangladesh adalah salah satunya. Selain itu Onecare juga menyalurkan Mushaf Al Qur’an ke berbagai wilayah di Indonesia.

Terlihat beberapa mushaf Al Qur’an telah usang karena setiap harinya dipakai untuk mengaji. Oleh karenanya Panti asuhan Amrullah dengan 35 anak asuhnya sangat membutuhkan Mushaf Al Qur’an untuk mengaji dan menghafal. 

Menurut penuturan Ust. Munawwir yang juga pembina di panti asuhan Amrullah, rata-rata anak asuh yang ada di panti berasal dari daerah pedalaman. Upaya kristenisasi dan pendangkalan aqidah di daerah tersebut cukuplah masif sehingga membekali anak-anak dengan Ilmu agama adalah prioritas utama. 

Tentu dengan dibagikannya Al Qur’an Al Birru kepada panti asuhan ini sangatlah bermanfaat dan menambah semangat anak-anak untuk mengaji dan menghafal Al Qur’an.

Terima kasih Onecare...!

*Rhofiq Feyz

Baca juga,..
http://onecare.id/al-quran-untuk-panti-asuhan-pedalaman-sulawesi/

Info donasi,..
http://onecare.id/al-quran-sang-penjaga-kebaikan/







No comments

Theme images by suprun. Powered by Blogger.